Breaking News
Loading...
Senin, 16 Januari 2012

Info Post
Menteri Keuangan Agus Martowardojo pada tanggal 13 Januari 2011 telah melantik 51 pejabat baru Kementerian Keuangan. Pejabat tersebut terdiri dari 4 pejabat eselon I dan 47 pejabat eselon II. 

Empat pejabat eselon I Kemenkeu yang dilantik adalah Kiagus Achmad Badaruddin selaku Sekjen Kementerian Keuangan menggantikan Mulia P. Nasution yang telah habis masa jabatannya pada tahun lalu. Kemudian Rionald Silaban menjadi Staf Ahli Organisasi dan Teknologi Informasi Kemenkeu, Ngalim Sawega yang sebelumnya Sekretaris Bapepam LK diangkat menjadi staf ahli Bidang Pasar Modal dan Direktur Penyusunan APBN Ditjen Anggaran Kemenkeu Budiarso Teguh Widodo diangkat menjadi Staf Ahli Bidang pengeluaran Negara. 

Pelantikan tersebut diperkuat oleh Menkeu dengan memberikan arahan agar para pejabat bekerjasama dan menjaga profesionalitas dan martabat institusi untuk terus menjalankan amanah dari negara. "Mari kita sama-sama bekerja sebagai tim yang baik. Kita jaga martabat kita, institusi kita, kita pegang terus integritas kita, profesionalisme kita, kita jaga agar penuh dengan sinergi kedalam dan keluar, serta kita tingkatkan pelayanan," demikian ditandaskan oleh Menteri Keuangan dikutip dari situs Kementerian Keuangan. 

Terdapat satu pejabat eselon II yang menempati jabatan sebagai Kepala Kantor Wilayah XIV DJKN Denpasar yaitu Drs. Sapto Mintarto, M.M. yang pada jabatan sebelumnya adalah Kepala Kantor Wilayah XIII DJKN Samarinda. 

Satu hal yang patut dibanggakan adalah diangkatnya Ngakan Putu Tagel, S.E. sebagai Kepala Kantor WIlayah XVI DJKN Manado, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KPKNL Denpasar. Pengangkatan ini berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 7/KMK.01/UP.11/2012 tanggal 12 Januari 2012