Breaking News
Loading...
Senin, 27 Februari 2012

Info Post
Denpasar (25 Februari 2012) kebersamaan kembali ditunjukan oleh para pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Denpasar bersama dengan pegawai Kantor Wilayah XIV DJKN dalam bentuk outbound yang bertajuk, KPKNL DENPASAR & KANWIL XIV DJKN : Raft In Motion 2012. 

Bertempat di Sungai Ayung, Payangan Kabupaten Gianyar Propinsi Bali, rafting tersebut dimulai sejak pukul 10.30 WITA sampai dengan pukul 13.30 WITA dengan jarak tempuh arung jeram sekitar 10 kilometer dan merupakan hasil kerjasama antara KPKNL Denpasar (Fenny Arie Kartini), Kantor Wilayah XIV DJKN dan Bali Payung Rafting. 

Kegiatan rafting ini bertujuan agar para pegawai di lingkungan KPKNL Denpasar serta Kanwil XIV DJKN semakin kokoh dalam jiwa kekeluargaan, kerjasama dan rasa kebersamaan, yang tidak hanya ditunjukan dalam kegiatan rutin sehari-hari namun juga ditunjukan dalam antusias para pegawai dalam mengikuti kegiatan rafting ini. 

Kegiatan yang telah direncanakan sekitar bulan Januari 2012 mengikutsertakan 22 orang. yang menarik dalam kegiatan kali ini adalah keterbukaan perserta yang mengikutinya, bukan hanya para pegawai saja, namun keluarga dari pegawai pun dapat mengikuti acara ini, bahkan terdapat pegawai dari Balai Diklat Keuangan Denpasar yang juga mengikuti rafting di Sungai Ayung. 

Lelah yang didapat setelah acara ini tak sebanding dengan kenangan manis yang melekat di benak para peserta. Karena banyak dari para peserta yang mengaku bahwa ini merupakan kegiatan arung jeram pertama kali bagi mereka. Dan banyak yang mengusulkan agar kegiatan serupa rutin dilaksanakan kembali. 

Di sisi lain, rafting kali ini juga bertujuan agar para pegawai di lingkungan DJKN khususnya KPKNL Denpasar dan Kanwil XIV Denpasar mendapatkan tambahan kenangan indah bersama Fenny Arie Kartini S.S.T., Ak. M.Ec. Dev., yang pada tahun ini bersama dengan Imam Supaat S.E., M. Ec. Dev. akan bertugas di tempat yang baru.