Breaking News
Loading...
Rabu, 17 Agustus 2011

Info Post

 


Denpasar (17/08), semarak HUT Kemerdekaan RI tidak hanya terasa di Jakarta, namun nan jauh dari pusat ibu kota RI tersebut semangat memperingati HUT Kemerdekaan RI terasa pula di ibu kota propinsi pulau dewata, yaitu Denpasar.

Sebagai instansi vertikal dari Kementerian Keuangan, para pegawai di lingkungan Gedung Keuangan Negara (GKN) I Denpasar turut pula memeriahkan HUT RI dengan cara melaksanakan kegiatan upacara bendera. Bertempat di lapangan utama GKN I, upacara bendera tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00 s.d. 08.30 WITA.

Dihadiri oleh sekitar 100 lebih para pegawai dari berbagai kantor operasional Kementerian Keuangan antara lain, Kantor Wilayah XIV DJKN, Kantor Wilayah XX Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Balai Diklat Denpasar, KPKNL Denpasar, KPPN Denpasar serta mahasiswa Program Diploma I Balai Diklat Denpasar menambah kesan semarak namun khidmat dalam pelaksaan upacara bendera tersebut.

Bertindak sebagai Pembina upacara adalah Kepala Kantor Wilayah XX Ditjen Perbendaharaan serta diikuti pula oleh para pejabat Esselon II, Esselon III dan Esselon IV membuktikan bahwa hari kemerdekaan RI layak untuk diperingati walaupun hanya dengan melakukan upacara bendera dan walaupun bertepatan dengan hari libur nasional.

Peringatan HUT RI ke 66 yang dilakukan segenap pegawai GKN I Denpasar ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, dan dengan acara ini, selain menambah kecintaan para pegawai terhadap NKRI juga dapat dijadikan ajang untuk mempererat persaudaraan antar para pegawai di Kementerian Keuangan khususnya di lingkungan GKN I Denpasar.(MI KPKNL Denpasar - Noe)