Breaking News
Loading...
Rabu, 17 Agustus 2011

Info Post




Denpasar (16/08) bertempat di ruang aula serbaguna Kantor Wilayah XIV Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Denpasar diadakan acara Buka Puasa Bersama antara Kanwil IV DJKN Denpasar dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Denpasar.

Bertujuan selain sebagai wadah silaturrahmi namun juga diharapkan dengan diadakannya acara tersebut akan mampu menambah pengetahuan para pegawai terutama mengenai ibdah puasa, karena dalam acara tersebut dihadiri oleh ustad penceramah yang memberikan paparan mengenai jenis-jenis puasa berdasarkan hukumnya.

Acara buka puasa ini dihadiri oleh Plt. Kepala Kanwil XIV DJKN Denpasar, yaitu Bpk. Irawan serta dihadiri pula oleh para pejabat esselon III dan esselon IV di lingkungan Kanwil XIV Denpasar serta KPKNL Denpasar.

Diharapkan dengan acara buka pusa ini akan lebih mempererat hubungan antar pegawai serta dapat meningkatkan pengembangan para pegawai dibidang spiritual, dan kedepannya akan menjadi wacana untuk dilakukannya kegiatan serupa secara rutin pada bulan ramadhan dan kegiatan pengajian ruting pada setiap bulannya. (MI KPKNL Denpasar-Noe)